Total Pengunjung

AYO MEMBACA ALQURAN SECARA BERMAKNA UNTUK MENATA KEHIDUPAN SEMESTA !!

Senin, 05 April 2010

AYO MEMBACA AL-QUR'AN DENGAN MENTALITAS BERGERAK UNTUK INDONESIA BERTAQWA!

Pernahkah kita bertanya, mengapa ayat-ayat Al-Qur'an disusun sebagaimana yang kita lihat dalam mushaf Utsmani? Susunan ayat seperti itu memang berdasarkan ketetapan Nabi saw melalui ajaran Jibril as dari Allah swt. Tetapi mengapa? Tidakkah ada maksud dan tujuan dibaliknya?

Bagi yang percaya bahwa Al-Qur'an diturunkan sebagai kitab pedoman kehidupan, tentu percaya pula bahwa ayat/surat disusun sedemikian untuk mengarahkan kemana, untuk apa dan bagaimana kita menjalankan kehidupan. Bukankah hidup itu adalah bergerak?

Jadi, bagaimana kalau kita membaca Al-Qur'an dengan mentalitas bergerak? dengan begitu kita bisa berharap mendapatkan instruksi-instruksi yang mengarahkan kemana, untuk apa dan bagaimana kita bergerak.

Untuk itulah, buku Qur'anic Character Building (QCB) ini disusun, mulai dari Volume 1 tentang Strategi Mendapatkan Petunjuk Qur'ani, Volume 2 tentang membaca Al-Fatihah: mulai bergerak menata kehidupan dan kemanusiaan (QS. 1:1-7), Volume 3 tentang Engkau Adalah Khalifah: Orientasi Pertama Sebelum beraksi (QS. 2:1-30) dan seterusnya.

Buku QCB disusun semacam Lembar Kerja Siswa (LKS). Pembaca diharapkan menjawab tanpa prasangka agar dapat menemukan sendiri instruksi-instruksi gerakan yang terkandung dalam ayat-ayat yang sedang dibahas secara berkaitan antara ayat sebelum dan sesudahnya. Buku ini cocok sekali untuk materi kajian Qur'ani secara sistematis (bukan tematis)atau pun untuk perenungan sendiri.

Nah, siapkah anda menerima instruksi-instruksi Qur'ani? silahkan pesan ke 02132750062 hanya dengan memberikan infaq fie sabilillah untuk membangun Gerakan Nasional Idonesia Bertaqwa buku tersebut akan kami kirimkan ke alamat anda atau alamat sekolah/majelis yang anda sarankan atas nama anda.

infaq perbuku Rp 5000 minimal pesan 20 buku (Vol.1: 10 bh & Vol.2:10 bh) pesan 100 buku disc.30%
transfer ke
Bank: Muamalat
KCP; Slipi
Rek: 9140081699
a/n: Sutrisno
sms alamat pengiriman ke 02132750062
Ayo bergerak bersama membangun Character Qur'ani di tempat kita masing-masing untuk INDONESIA BERTAQWA!

Yuk, kita membaca Al-Qur'an dengan mentalitas bergerak untuk INDONESIA BERTAQWA!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar