Total Pengunjung

AYO MEMBACA ALQURAN SECARA BERMAKNA UNTUK MENATA KEHIDUPAN SEMESTA !!

Kamis, 12 Februari 2009

Selamat Datang Cinta

Bulan Februari adalah bulan yang paling pas buat belajar tentang cinta. Bukan karena bulan lainnya kurang pas, hanya di bulan inilah orang sedang bergairah berbicara tentang cinta. kata orang bijak, saat yang paling tepat untuk belajar mengajar adalah saat dimana keinginan belajar itu sedang tumbuh, saat materi belajar menjadi sesuatu yang dibutuhkan dan menyenangkan.

Yuk, kita pelajari cinta yang benar, dengan cara yang benar pula, agar kita bisa menyalurkannya dengan benar pula.

Apa itu cinta? ah, terlalu banyak definisi. bagi setiap orang cinta mempunyai definisi dan makna yang berbeda. Kita tinggalkan definisi, istilah, pengertiaan atau apapun yang semisalnya. Apa yang anda inginkan, mengetahui atau mendapatkan?

Bagi saya, cinta itu sesuatu yang harus didapatkan, dialami. Dan pengalaman tidak perlu bahasa. ia hanya perlu dirasakan. jadi diamlah, dan rasakan apakah cinta itu menyapa kita. jika ya, maka hidup kita pun akan penuh dengan senyum bahagia. tapi jika tidak, bagaimanakah hidup yang tanpa senyum? semuanya menjadi serba salah.

Apakah seorang ibu mengajarkan cinta kepada anaknya dengan bertutur kata? Ibu saya tidak pernah berkata: "anakku, cinta adalah....." tapi beliau memberikan pengalaman. Bukankah pengalaman adalah guru yang paling baik?

Cinta seperti apakah yang seharusnya kita alami?

Kita tidak bisa memilih. sekali lagi, kita hanya bisa merasakan. bila hati merasa damai, bahagia, tidak menyimpan ketakutan atau kecemasan, dan ingin sekali kita ungkapkan suasana hati itu kepada orang lain agar orang lain pun turut menjadi bahagia, maka saat itulah kita telah mengalami cinta yang benar.

selamat datang cinta
peluklah aku kedalam kedamaianmu
biarkan aku tenggelam dalam samudera kasih sayangmu
biarkan seluruh aku ini hanya terisi olehmu
hingga yang keluar dariku hanyalah engkau, cinta.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar