Total Pengunjung

AYO MEMBACA ALQURAN SECARA BERMAKNA UNTUK MENATA KEHIDUPAN SEMESTA !!

Sabtu, 24 April 2010

GERAKAN, ORGANISASI, PAGUYUBAN

Apakah yang kita peroleh setelah memanjatkan permohoinan dalam Al-Fatihah? sebuah pilihan sikap! dari 3 kelompok ini: taqwa, kafir, munafik (QS. Al-Baqarah: 1-20) manakah yang engkau pilih? kelompok taqwa? lalu apakah yang harus engkau lakukan selanjutnya dengan pilihan itu? bukankah engkau harus bergerak mengajak seluruh manusia untuk bertaqwa? (QS. Al-Baqarah: 21)

Maka, grup ini (http://www.facebook.com/group.php?gid=111182375134#!/group.php?gid=111182375134)dibuat bukan sebagai tempat kumpul2 selayaknya paguyuban, ataupun organisasi tanpa dinamika dan aksi. Grup ini adalah grup pergerakan! menurut Din Syamsudin: Gerakan lebih tinggi nilainya dari organisasi atau paguyuban. Jadi, setelah anda bergabung tetapi tidak lanjut bergerak, untuk apa?

Alhamdulillah... Ikatan Pelajar Muhammadiyah dan IPPNU wilayah Banten telah tercebur bersama gerakan membangun INDONESIA BERTAQWA melalui pembelajaran bahasa Al-Qur'an dan Qur'anic Character Building di SMA/SMK/MA se-provinsi Banten. Doakan saja semoga arus pergerakan ini semakin deras, amin.

Ayo bergerak untuk INDONESIA BERTAQWA!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar